Wisnu Sadewa Tersangka Pembunuh dan Pemerkosa Siswi Madrasah Limo Jurai Sungai Pua Bunuh Diri di Penjara

BUKITTINGGI, BARITO MINANG- Warga binaan Lapas kelas II A Biaro-Bukittinggi gempar dengan ditemukanya sesosok mayat  tergantung dengan tali sepatu dalam selnya di blok Melati sekitar pukul 07.30 WIB, Selasa (30/7).

Diketahui mayat yang tergantung tak bernyawa  itu adalah tersangka pembunuhan bernama Wisnu Sadewa (31), warga Jorong Dalam Koto Nagari Pakan Sinayan Kecamatan Banuhampu Kabupaten Agam, Dia disangka dan diduga kuat telah membunuh dan memperkosa siswi bernama Rusyda Nabila atau Bila (16) dari Pondok Pesantren (Ponpes) Diniyah V Jurai Sungai Pua Kabupaten Agam, yang  dikenalnya via Facebook sekitar 3 bulan lalu.

Warga binaan Lapas Biaro tak ambil resiko hingga menunggu kedatangan tim forensik Polres Bukittinggi.” setelah tim forensik datang, barulah mayat Wisnu Sadewa  kami turunkan dan langsung kami larikan ke RSAM untuk diautopsi,” kata petugas kesehatan Lapas Biaro Kelas II A Hendrizal F kepada Barito Minang di RSAM saat mengantarkan jenazah Wisnu Sadewa ke UGD Setempat.

Pihak Kejaksaan Bukittinggi yang baru menerima P21 kasus tersangka Wisnu Sadewa beberapa waktu lalu, mengaku terkejut dengan matinya Wisnu Sadewa, tapi apa boleh buat, kalau itu keputusan tersangka ya kasus ini terpaksa ditutup,” kata Kasi Pidum Dion kepada Barito Minang .

Saat ini mayat Wisnu Sadewa masih berada di UGD RSAM sembari mengunggu pihak keluarga Wisnu Sadewa untuk di autopsi atau tidak ke ruang jenazah (jon/BM)